Breaking News
Loading...
Friday, December 3, 2010

Geng Motor Terbesar Yang Mendunia

Hell'S Angels
Sejarah Singkat Hell's Angels < 
Awal dari Hell'sAngels
Pada Maret 17. 1948, pertama Hells Angels Motorcycle Club didirikan di daerah / Fontana San Bernardino di Amerika Serikat. Tentang waktu yang sama klub lain dibentuk di berbagai tempat di negara bagian California, namun tidak satupun dari klub-klub ini tidak dikaitkan dengan Hells Angels atau satu sama lain, dan kebanyakan dari mereka tidak ada hari ini. Piagam San Bernardino (juga disebut "Berdoo") masih ada, meskipun sebagian besar anggota asli pada suatu waktu pindah ke utara ke Oakland. penghapusan Ini mungkin alasan mengapa banyak orang luar salah menggambarkan Oakland sebagai Piagam Ibu dari Hells Angels MC Dunia.
Selama lima puluhan lebih Hells Angels Charters datang menjadi ada. Pada awalnya piagam itu tidak ada hubungannya dengan satu sama lain, tetapi setelah beberapa tahun mereka bersatu dan kriteria teratur penerimaan yang ditetapkan. Dari yang telah secara eksklusif fenomena California, klub yang dikembangkan secara internasional pada tahun 1961. Itu terjadi ketika piagam pertama di luar California diadopsi - anehnya sejauh Auckland, Selandia Baru. Selama enam puluhan Hells Angels menyebar ke Pantai Timur Amerika Serikat dan kemudian ke Midwest.Pada Juli 30. 1969 orang Eropa pertama Hells Angels piagam diterima di London, Inggris dan saat ini ada lebih dari 125 charter di Eropa saja. Pada akhir tujuh puluhan klub Australia diakui dan pada tahun 1984, Rio de Janeiro, Brasil menjadi piagam Selatan Amerika pertama. Pada tahun 1993 Hells Angels datang ke benua Afrika dengan piagam di Johannesburg, Afrika Selatan. Eropa Timur punya sendiri Hells Angels piagam di milenium baru dan karena negara lebih banyak telah diberikan kepala mati sekarang terkenal bersayap.
Pengakuan klub di seluruh dunia menyebabkan perubahan struktur Neraka Angels. Klub motor kecil dari Berdoo sekarang ibu piagam motor terbesar di dunia persaudaraan DUNIA neraka MALAIKAT SEPEDA MOTOR CLUB. Hari ini Neraka Dunia Angels MC telah charter di Argentina, Australia, Austria, Belgia, Bohemia (Republik Ceko), Brasil, Kanada, Chile, Kroasia, Denmark, Inggris, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Belanda, Italia, Lichtenstein, Luxembourg, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Portugal, Rusia, Spanyol, Swiss, Afrika Selatan, Swedia, Amerika Serikat dan Wales. Klub dari negara-negara baru yang mencari penerimaan yang dapat ditemukan di Islandia, Jepang, Lithuania dan Latvia


Inilah Gambar-Gambar dari sosok Hell's Angels
     
 
 
 
 
 
 
 
 
videonya bisa dilihat di sini :
http://www.youtube.com/watch?v=XP7Dp1gn6Ys

0 komentar :

Post a Comment

Followers

Back To Top