Breaking News
Loading...
Sunday, December 19, 2010

Google Ternyata Juga Membenci Malingsial

Google Ternyata Juga Membenci Malingsial

I Hate This Flag

Animated Gifs Ane ancurkan Itu Animated Gifs

Animated Gifs
Lama nggak jumpa, akhirnya ane mulai lagi neh posting artikel untuk agan-agan sekalian .. Setelah Indonesia yang nggak suka ama kelakukan Malaysia yang udah dianggap kelewatan, sekarang giliran Search Engine yang terkenal di dunia Maya Mbah Google ternyata juga membenci Malaysia .. Waduh apa'an tuh !! hehe ane kagak tau napa, yang pasti Malaysia emang harus diberi pelajaran, supaya nggak keterlaluan banget kelakuannya ..

Masak kita yang nggak pernah membikin onar, kok sering dirusuhi, contohnya ini neh gan, beberapa waktu lalu ada khan berita yang muncul di beberapa stasiun televisi swasta kita yakni tentang beberapa petugas DKP Indonesia yang ditangkapi di perairan Malaysia , padahal perairan itu masih milik kita gan .. apa nggak keterlaluan tu malingsial .. ane kagak demen kok gan .. ya udah ane pasang yang kayak gini aja ..




Ane ANTI BANGET AMA MALINGSIAL

Sekarang giliran Mbah Google yang memberikan ancaman tuh .. liat aja pic-nya biar mokad sekalian tuh Malingsial .. supaya ntar jera .. hehe



Gini neh Malingsial, baru tau rasa ente

0 komentar :

Post a Comment

Followers

Back To Top