Breaking News
Loading...
Sunday, April 10, 2011

10 Pasukan Khusus Terbaik Dunia



Spetsnaz
B0113

sebagian besar rejimen pelatihan militer di seluruh dunia dirancang untuk mengajarkan pasukannya, Rusia Mengatur Tujuannya secara Khusus, setara dengan US Green Baret, para pasukan menanggung hukuman harian di seluruh pelatihan mereka. Mereka bisa berhenti kapan saja mereka inginkan. Para Spetsnaz hanya menginginkan yang terbaik, sakit keras, pembunuh pertempuran-mencintai.

Mereka berdebat dengan tujuan mengungkapkan dari melukai satu sama lain, tulang rusuk patah, jari, tulang belakang, dengan penyembuhan yang cukup lama 
hanya untuk bangkit kembali dan menyelesaikan pelatihan. Mereka biasanya dikerahkan untuk memerangi pengintaian rumah-ke rumah dari dekat, tetapi juga bekerja sebagai pengawal yang sangat tangguh untuk politisi tingkat tinggi.

Mereka mengklaim bahwa mereka tidak diajarkan untuk mengabaikan rasa sakit, karena itu tidak mungkin. Tapi Mereka diajarkan untuk menikmatinya.



French Naval Commandos
French Navy Commandos

 Mereka menyebut diri "baret verts," atau "baret hijau," dan terdiri dari 6 unit: Hubert, Trepel, de Montfort, de Penfentenyo, Jaubert, dan Kieffer. Setiap unit dilatih untuk tugas-tugas khusus, apakah menyelam tempur, pertempuran laut, exfiltration, unit anjing,  termasuk penembak jitu dan peluncur rudal. Mereka banyak didirikan atas perintah Jacques-Yves Cousteau, yang adalah seorang perwira angkatan laut dalam Perang Dunia II.



 

MARSOC



 











Saat ini, hanya laki-laki diperbolehkan untuk mencoba  Korps Marinir AS Pasukan Khusus Komando Operasi.misi utama yang biasanya dilakukan yaitu pengintaian khusus, aksi langsung, dan pertahanan internal dalam bangsa-bangsa asing.

Rejimen pelatihan mereka adalah terdiri dari 4 tahap, peningkatan strenuousness. Tahap 1 adalah SERE pelatihan, kelangsungan hidup, penghindaran, perlawanan, melarikan diri. Mereka dilatih untuk membuat api oleh gesekan, api oleh cermin, bahkan api dengan es, tergantung pada lokasi yang mereka dikerahkan. mereka mencetakan es dengan panas tangan dan membentuknya ke dalam bentuk lensa, yang bekerja layaknya sebuah kaca pembesar.
Tahap 2 adalah keahlian menembak, penghancuran amfibi, pengintai. Tahap 3 adalah pengembangan dari tahap 2, tetapi dengan penambahan radioes lapangan dan data-uplink satelit sistem. Tahap 4 adalah "peperangan tidak teratur" instruksi, yang merupakan eufemisme untuk "sesuatu berjalan." Tahap ini terutama terdiri dari operasi Jembatan Derna, yang memaksa mereka untuk menggunakan semua keterampilan yang diperoleh selama kursus.






MI-6
Government

Hal yang paling dekat dengan James Bond dapat ditemukan pada personil Inggris Intelijen Rahasia, atau Security Service, bagian 6. Ia bekerja dalam kemitraan erat dengan pasal 5 (MI-5), yang terakhir yang lebih merupakan badan mata-mata murni, didedikasikan untuk kontra-intelijen dan kontra spionase.

MI-6, bagaimanapun, adalah unit yang menyebarkan agen-agennya di seluruh dunia untuk mendeteksi ancaman intelijen internasional dan "menetralisir" mereka sebelum mereka menjadi benar-benar berbahaya. Markas mereka di Vauxhall Cross, London.




U. S. Army Rangers
Armyrangers

Setelah pelatihan Angkatan Darat dasar,dibuka pendaftaran sukarela ke dalam Resimen Ranger-75 untuk dilatih dan direkrut dalam HALO, SERE, peperangan gunung, menyelam tempur, di samping semua pelatihan kualifikasi senjata.

Setelah sembilan minggu , mereka mendaftarkan diri di Advanced Individu Pelatihan, untuk menjadi master bidang yang mereka pilih, maka segera mendaftar di Angkatan Darat Airborne School, kemudian di Ranger indoktrinasi atau Orientasi Program.


dan mereka siap untuk turun di lapangan.


U. S. Army Green Berets
Screen Shot 2010-01-11 At 1.53.46 Pm

Itu nama panggilan mereka. Secara teknis mereka adalah U. S. Army Special Forces, yang bertentangan dengan pasukan khusus negara-negara lain, yang banyak juga memakai baret hijau.

Biasanya, Baret Hijau dilatih untuk mengelola "perang tidak konvensional," yang mencakup area infiltrasi bermusuhan dalam mengantisipasi keterlibatan militer besar-besaran, dan pelatihan populasi ketahanan lokal untuk melawan musuh. Ini dilakukan di Vietnam Selatan, Irak dan Afghanistan, antara lain.




The Delta Force
Delta

didedikasikan untuk menyelamatkan sandera, kontra-pemberontakan, dan umum anti-terorisme. nama lengkap Mereka adalah 1st Special Forces Operational Detachment-Delta, yang dikelola oleh Angkatan Darat. Seleksi ini dilakukan menurut tes kebugaran fisik: situps, pushups, diikuti dengan berjalan sejauh 3-mil, dalam batas waktu yang tidak diungkapkan.





Shayetet 13
Speciality Israel02.Gif

Nama ini berarti "armada 13," dan motto resmi mereka adalah sama dengan militer Israel: "Never Again," yang merujuk pada Holocaust. Moto tidak resmi mereka, karena mereka suka lelucon, adalah "Semua akan menjadi sulit, Ketika orang-orang Yahudi marah."

Mereka adalah 1 dari 3 paling elit unit pasukan khusus Israel, tetapi Shayetet 13 adalah unit yang paling mirip dengan Delta Force. Mereka mengkhususkan diri dalam penyelamatan sandera dan kontra-terorisme, dan karena mereka tinggal begitu dekat dengan sejumlah negara yang tampaknya bertekad memberantas mereka, mereka setiap saat siap dalam sekejap untuk perjalanan ke luar negeri dan membunuh. Mereka sangat rahasia, tetapi misi mereka dipublikasikan, yang paling penting mereka juga termasuk dalam Operasi Spring of Youth, di mana mereka memburu anggota Black September di Beirut Lebanon dan membunuh mereka.



Navy SEALs
Navy-Seals

Anda mungkin berpikir ada banyak jenis dari mereka, mengingat jumlah film laga yang didedikasikan untuk perangkat plot dari prajurit tak terkalahkan, tetapi hanya ada sekitar 2.000 dari mereka. Mereka adalah kombatan paling elit Amerika Amerika Serikat . Mereka dilatih di semua bidang di mana pasukan khusus AS lainnya dilatih, tetapi untuk tingkat yang lebih tinggi dari kompetensi.

SEAL pelatihan berlangsung lebih dari setahun, dan membutuhkan usia antara 17 dan 28 tahun.



British SAS
Action2Saswindow
 Pasukan Pelayanan Khusus dilatih untuk melakukan hal yang sama baiknya di semua bidang seperti hal nya SEAL, tetapi juga dilatih oleh MI-5 dan MI-6 untuk di-kontra-spionase mendalam, lebih dari SEAL. Kompetensi fisik harus baik dari perawakannya sama dengan SEAL.

Mereka mengenakan baret cokelat, seperti US Army Rangers, dilatih dalam pertempuran pisau oleh para ahli di teknik pisau Apache India, serta Sayoc Kali, Krav Maga, Jeet Kune Do.

0 komentar :

Post a Comment

Followers

Back To Top