Breaking News
Loading...
Sunday, April 10, 2011

Pemilik Istana Terbesar & Kolektor Mobil Mewah Terbanyak Di Dunia


Sultan Hassanal Bolkiah adalah kepala negara dan Yang-Di Pertuan Agung dari Brunei.Hassanal Bolkiah merupakan salah satu orang terkaya di dunia dan telah menjadi kepala negara sejak tahun 1967.

Sejak 2009 kekayaannya tidak berubah menurut majalah Forbes. Dia dan Brunei resesi global dengan kebijakan ekonomi konservatif dan mata uang dipatok dengan mata uang Singapura.

Spoiler for Nih dia penampakan orangnya Gan,.:


Spoiler for Nih juga Gan,.:

Dia adalah seorang Sultan yang terkenal dengan koleksi mobil - mobil mewahnya. Dikabarkan bahwa ia memiliki sedikitnya 7.000 mobil mewah dan telah membeli lebih dari US $ 789.000.000 senilai performa mobil mewah kelas atas. Jumlah yang dibeli ntuk kepentingan bisnis dan yang sebenarnya digunakan oleh dirinya sendiri dan keluarganya berbeda jauh. Menurut Guinness World Records koleksi pribadi pribadi Sultan memiliki lebih dari 600 Rolls-Royce, lebih dari 450 Ferrari, dan 134 Koenigseggs - koleksi terbesar yang marque di dunia.

Spoiler for Koleksi mobil Sultan Bolkiah:

Ia juga memiliki Rolls-Royce Phantom VI yang terakhir Gan,.
Spoiler for Rolls Royce Phantom VI:

Sultan Hassanal Bolkiah lahir di Bandar Seri Begawan. Selain menjadi sultan, Sultan Hassanal Bolkiah juga memegang jabatan perdana menteri, menteri pertahanan, dan menteri keuangan Brunei. Ia diangkat sebagai putra mahkota pada tahun 1961 dan ditabalkan sebagai sultan pada 5 Oktober 1967, setelah ayahandanya turun tahta secara sukarela. Ia memiliki kekayaan pribadi yang sangat banyak dan ditentang untuk mendemokrasikan Brunei Darussalam.
Ahli warisnya adalah putranya dengan Ratu Saleha, yakni putra mahkota al-Muhtadee Billah Bolkiah.

0 komentar :

Post a Comment

Followers

Back To Top