Breaking News
Loading...
Saturday, February 4, 2012

UFO Jerusalem Terbukti Hoax


Beberapa video muncul menampilkan UFO melayang di atas masjid Dome of the Rock, Temple Mount Jerusalem di tengah malam 28 Januari lalu. UFO ini terbukti palsu.

Penyelidik veteran banyak foto dan video UFO Benjamin Radford mengatakan, gambar-gambar beredar sangat meragukan dan mengarah ke hoax.

Mengapa video UFO Jerusalem mencurigakan?

Pertama, tak ada yang mengetahui siapa yang merekam video itu. Dalam laporan UFO, investigasi polisi menyatakan laporan anonim itu biasa ditandai sebagai hal bohong. Sedikit alasan mengapa saksi asli tak mau diidentifikasi. Misalnya, seperti alien yang mengancam orang untuk tetap diam.

Selain itu, jika Anda benar orang yang merekam video manakjubkan itu, mengapa Anda harus mengunggahnya ke YouTube secara anonim dan menyerahkannya pada CNN atau MSNBC untuk mendapat uang? Jelas perekamnya sangat mencurigakan.

Kedua, tak hanya orang yang merekam tak diketahui. Tak ada saksi yang melaporkan hal tersebut. ‘Dome of the Rock’ merupakan salah satu tempat terkenal dan situs keagamaan penting di dunia. Selain itu, disana terdapat jutaan orang.

Ketiga, meski terdengar suara wanita di video mengatakan adanya sinar misterius ‘yang hampir tak bisa dilihat’ itu, obyek tampak memantulkan cahaya dari plat emas ‘Dome of the Rock’. Hal ini benar-benar misterius dan secara kuat menunjukkan bahwa sinar itu secara digital dimasukkan ke dalam video.


0 komentar :

Post a Comment

Followers

Back To Top