Breaking News
Loading...
Wednesday, March 26, 2014

Watch Dogs Hanya Butuh 40 Jam Untuk Menyelesaikannya !


Setelah tanggal rilis dari Watch Dogs telah dipastikan terjadi pada 27 Mei 2014 mendatang untuk Xbox 360, Xbox One, PlayStation 3, PlayStation 4, dan PC, informasi lainnya yang kali ini terkait story mode di game tersebut mulai terungkap.
Melalui akun Twitter-nya, Jonathan Morin selaku Creative Director Watch Dogs mengatakan bahwa gamer akan membutuhkan waktu hanya 40 jam untuk menamatkan story mode!
“Menurut saya gamer yang melakukan free roam sedikit akan mencapai akhir dalam waktu 35-40 jam. Tetapi melakukan segala hal (di story mode) hampir (memakan waktu) 100 jam. Dan ini tidak termasuk konten online,” ujarnya.






“Menurut saya gamer yang melakukan free roam sedikit akan mencapai akhir dalam waktu 35-40 jam. Tetapi melakukan segala hal (di story mode) hampir (memakan waktu) 100 jam. Dan ini tidak termasuk konten online”, – Jonathan Morin. 
Morin sebelumnya juga membeberkan bahwa Watch Dogs bisa menampung hingga 8 gamer di mode multiplayer. Game ini juga menawarkan head-to-head multiplayer dimana gamer akan memburu gamer lainnya dan menggunakan skill hack mereka untuk keuntungan pribadi.
Sebagai salah satu game yang paling dinanti tahun ini, tak heran jika banyak gamer yang berharap Watch Dogs bisa menghadirkan pengalaman gaming terbaik. Sayang, ada kabar yang menyebutkan bahwa Watch Dogs mengalami penurunan kualitas visual secara drastis dibanding saat tampil di E3 2012 lalu. Walaupun demikian, mudah-mudahan gameplay yang menawan bisa menutupi kekurangan tersebut.

Mungkin banyak gamer yang beranggapan Graphic dan Gameplay akan lebih dimenangkan Watch Dogs, tapi jika Multiplayer atau Online mereka lebih memilih GTA V

0 komentar :

Post a Comment

Followers

Back To Top