Breaking News
Loading...
Wednesday, March 19, 2014

Cara Mengatasi Error/Galat "bX" pada Blog

Beberapa lalu saya sedang mengedit template blog, entah kenapa muncul pesan seperti ini (bx-lk6yq kalo di saya) alhasil saya tidak bisa mengedit template blog saya, setelah beberapa saat saya coba cari tahu masalahnya dan akhirnya solved juga. Ini contoh screenshoot error (galat) tersebut.

Coba ikutin langkah2 dibawah ini.
Cara Mengatasi Galat bX-blablabla di Blogger :
1. login ke blogger dan akan tampil gambar seperti diatas;
(alternatif lain login lewat draft.blogger.com
2. buka tab baru di browser kamu dan isi alamat blog pilih salah satu postingan;
3. dibawah posting biasanya ada gambar pensil untuk mengedit posting dan coba klik, kamu akan di arahkan ke menu dasbor blogger untuk edit posting, abaikan itu dan klik menu setelan, pilih format dan ganti bahasa indonesia / melayu ke bahasa inggris dan simpan setelan (save) coba liat ke dasbor;
4. pesan Galat bX-blablabla di Bloggerpun akhirnya menghilang.GoodLuck !

source

2 komentar :

Followers

Back To Top