Breaking News
Loading...
Tuesday, March 25, 2014

EA Selamat Dari Kutukan Perusahaan Terburuk Di AS


“Perusahaan terburuk di Amerika Serikat”, tidak ada yang lebih mengenal dan memahami horrornya kalimat ini selain Electronic Arts – salah satu publisher game terbesar saat ini. Menggawangi begitu banyak developer dan tentu saja franchise berkelas, tindak tanduk EA memang selalu diawasi oleh media dan gamer. Namun sayangnya, terlepas dari perhatian yang diarahkan, EA justru lebih banyak menghasilkan kontroversi dan reaksi negatif lewat serangkaian kebijakan tidak populer yang ia layangkan. Tidak heran jika ia berhasil merebut gelar sebagai perusahaan terburuk di Amerika Serikat selama dua tahun berturut-turut. Untungnya, kutukan berhenti di tahun 2014 ini.
Ketakutan dan rasa panik tentu saja melanda EA, setelah pengumuman The Consumerist yang kembali menominasikan mereka sebagai calon perusahaan terburuk di Amerika Serikat untuk tahun 2014 ini. Dengan mimpi buruk untuk menyandang gelar ini tiga tahun berturut-turut di depan mata, “kompetisi” ini akhirnya berakhir seperti yang diinginkan EA selama ini.

Setelah berjuang selama dua tahun terakhir ini, EA akhirnya selamat dari kutukan menjadi perusahaan terburuk di Amerika Serikat selama tiga tahun berturut-turut.
Time Warner Cable, perusahaan yang harus dihadapi EA ternyata disimpulkan merupakan perusahaan yang jauh lebih buruk dari publisher di belakang nama besar seperti Titanfall, Dragon Age, dan Battlefield 4 ini. Walaupun beda persentase votingnya sendiri tidak terhitung besar, EA otomatis tereleminasi dari calon perusahaan terburuk di Amerika Serikat.

Source

0 komentar :

Post a Comment

Followers

Back To Top